sayuran dan Berat Badan

Sayuran dan Berat Badan

Hal ini juga diketahui bahwa sayuran kaya akan vitamin, mineral, serat, dan zat penting lainnya bagi kesehatan. Tapi apakah Anda tahu bahwa makan sayuran juga bisa menjadi cara yang kuat, sehat untuk menurunkan atau mempertahankan berat badan?

 

Ada dua jenis sayuran: tepung dan nonstarchy. Kedua jenis adalah bagian dari diet yang tepat, tetapi sedangkan varietas nonstarchy dapat dimakan dalam jumlah berlimpah, pilihan tepung mengandung gula lebih banyak, maka ukuran porsi perlu disimpan di cek. Sayuran bertepung termasuk jagung, kacang polong, pisang, kentang, labu, dan ubi jalar. Sayuran Nonstarchy semua sisanya termasuk artichoke, asparagus, bit, brokoli, wortel, kembang kol, mentimun, terong, daun bawang, jamur, bawang, paprika, salad, bayam, tomat, dan zucchini.

 

Berapa Banyak Sayuran yang harus saya makan?

Sebagaimana disebutkan di atas, sayuran nonstarchy harus dimakan dalam kelimpahan. Jika Anda sedang mencari jumlah minimum yang harus Anda makan setiap hari, USDA merekomendasikan minimal 2 ½ sampai 3 gelas untuk pria dan wanita, dan setidaknya 2 gelas untuk wanita di atas usia 51. Itu sekitar 21 cangkir sayuran setiap minggu. Dari jumlah tersebut, perempuan harus makan 3 cangkir mingguan bentuk tepung, dan laki-laki harus berusaha untuk 6 cangkir tepung pilihan mingguan. Wanita di atas usia 51 ½ cangkir harus memiliki 2 dari sayuran mengandung zat tepung setiap minggu. Apakah porsi? Secara umum, satu cangkir sayuran mentah atau dimasak atau dua cangkir sayuran hijau mentah yang dianggap sebagai satu porsi.

 

Rendah Kalori Sayuran

Berikut ini umumnya dianggap ‘makanan bebas’ di Dunia Diet karena mengandung kalori yang minimal, namun yang paling tinggi dalam nilai gizi:

  1. Wortel
  2. Timun
  3. Lobak
  4. Segar Kacang Hijau
  5. Seledri
  6. Kol bunga
  7. Kubis
  8. Cherry Tomatoes
  9. Jamur
  10. Selada

 

Kami tidak menyarankan Anda menghidupkan vegetarian, tapi hanya sampai asupan buah, sayuran, kacang-kacangan, biji-bijian, kacang-kacangan dan biji. Dan, dengan melakukan hal ini dikombinasikan dengan strategi diet penting, Anda dapat menurunkan berat badan secara alami. Makanan nabati Kebanyakan rendah kalori, rendah lemak dan sangat mengenyangkan. Dan karena mereka segar dan utuh, Anda tidak akan mengisi tubuh Anda dengan bahan-bahan diproses.

 

Sangat penting untuk mengkonsumsi berbagai macam makanan nabati berwarna-warni untuk menuai keuntungan kesehatan. Itu karena masing-masing mengandung phytochemical yang berbeda yang bekerja secara sinergis untuk memerangi penyakit. Jadi fitokimia dalam grapefruit merah muda Anda makan untuk sarapan, misalnya, dapat melawan penyakit lebih efektif bila dikombinasikan dengan alpukat dalam salad Anda saat makan siang.

 

Super Makanan untuk Kesehatan super

Makanan nabati adalah semua-bintang, karena masing-masing mengandung phytochemical yang unik yang bekerja sama untuk melawan penyakit. Terlebih lagi, ada ribuan makanan yang belum dianalisis, sehingga ada kabar baik lagi yang akan datang.

 

Berdasarkan penelitian terbaru, makanan berikut mengandung phytochemical yang terbukti menjadi pilihan yang hebat, kata David Heber, MD, Ph.D., direktur University of California, Los Angeles, Center for Human Nutrition dan penulis What Color Is Diet Anda? (HarperCollins, 2001). Jadi makan lebih banyak dari ini:

Brokoli, kubis dan kale ini isothiocynanates dalam sayuran merangsang hati untuk memecah pestisida dan lainnya karsinogen. Pada orang rentan terhadap kanker usus besar, phytochemical ini tampaknya mengurangi risiko.

Wortel, mangga dan squash musim dingin alpha dan beta karoten dalam sayuran berwarna oranye dan buah-buahan berperan dalam pencegahan kanker, terutama dari kerongkongan, paru-paru dan perut.

Buah jeruk, apel merah dan ubi Keluarga besar senyawa yang dikenal sebagai flavonoid yang terdapat dalam buah dan sayuran (dan juga anggur merah) menunjukkan janji sebagai pejuang kanker.

Bawang putih dan bawang Keluarga bawang (termasuk daun bawang, daun bawang dan daun bawang) kaya sulfida alil, yang dapat membantu menurunkan tekanan darah tinggi dan menunjukkan janji dalam melindungi terhadap kanker lambung dan saluran pencernaan. Baca juga Manfaat Bawang Putih pada Penyakit Jantung.

Grapefruit merah muda, paprika merah dan tomat lycopene fitokimia ini sebenarnya lebih tersedia setelah memasak, yang membuat pasta tomat dan kecap sumber terbaik dari itu. Likopen menunjukkan janji dalam memerangi kanker paru-paru dan prostat.

Anggur merah, blueberry dan strawberry ini anthocyanin yang memberikan buah-buahan warna khas mereka dapat membantu mencegah penyakit jantung dengan mencegah pembentukan gumpalan. Anthocyanin juga muncul untuk menghambat pertumbuhan tumor.

Bayam, collard hijau dan alpukat Lutein, yang muncul untuk mengurangi risiko penyakit jantung dan stroke serta menjaga terhadap berkaitan dengan usia degenerasi makula (yang menyebabkan kebutaan), juga melimpah di labu.

 

Saran untuk Menambahkan Lebih Banyak Sayuran untuk Diet Anda

  • Untuk memasukkan sayuran lebih ke dalam diet Anda, menambahkan beberapa makanan yang Anda sudah makan, seperti omelet, lasagna, casseroles, sup, dan hidangan pasta.
  • Varietas beku dan kalengan bisa sama sehat, jika tidak sehat, dari segar karena mereka dikemas di puncak kesegaran dan mempertahankan lebih dari nutrisi. Perlu diingat, bahwa sayuran kaleng mungkin sarat dengan natrium. Jika Anda memilih untuk menggunakan ini, bilas di bawah air dingin sebelum digunakan untuk membilas off beberapa natrium.
  • Berinvestasi dalam pemintal salad. Hanya mencuci dan mengeringkan daun selada dan menyimpannya tepat di dalam kulkas Anda. Karena berfungsi sebagai rak dan membuat selada segar untuk jangka waktu yang lebih lama.Anda akan selalu memiliki selada segar di tangan untuk salad dan sandwich. Hal ini juga dapat digunakan untuk mencuci dan mengeringkan hampir semua buah atau sayuran.
  • Sayuran yang lezat, nyaman, dan serbaguna. Lain kali Anda belanja untuk makanan atau mencari resep baru, cobalah veggie baru yang belum pernah Anda miliki sebelumnya. Anda mungkin hanya mengejutkan diri sendiri.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s